Minggu, 15 Januari 2012

WORST ACTOR IN A SUPPORTING ROLE

Kegiatan menonton film memang untuk menuai nikmatnya suatu hidangan. akan tetapi, secuil komponen yang kurang memuaskan tidak jarang terjumpai. Di bawah ini adalah 5 teratas para aktor yang berakting payah di film-film yang sempat saya tonton di televisi Indonesia.

FREDDY PRINZE JR in I STILL KNOW WHAT YOU DID LAST SUMMER

Freddy tidak menunjukkan bakat akting yang memadai di film ini. sebagai penonton saya tidak menemukan ekspresi, emosi, pendalaman karakter maupun aura yang sebaiknya kentara. Sepanjang film, ketika ia muncul, yang terlihat adalah mimik hampa atau yang terkesan dipaksakan, kurang maksimal dan kurang membuat film horror in menjadi greget. Freddy sama-sama kurang memuaskan dengan jajaran aktor di film sekuel ini. (Trans TV)

JA RULE in THE FAST AND THE FURIOUS
Penyanyi yang menjajal menjadi aktor tidak semuanya bisa tampil bagus, dan Ja Rule adalah di antara yang tidak bermain cemerlang. performanya di film ini 'galau'. tidak natural sama sekali dan bikin malu waktu nonton. gerak tubuhnya dan mimik mukanya tergoglong 'wagu', untung dia tampil cuma sebentar walau secara keseluruhan, The Fast and the Furious juga kurang bagus. (RCTI)

SYLVESTER STALLONE in SPY KIDS 3D GAME OVER
Sly Stallone memang legenda action, tapi tanpa mengurangi rasa hormat, performa beliau di seri ke3 Spy Kids ini belum bisa dikatakan brilian. meskipun tampak di gambar bahwa beliau tampil dalam beberapa karakter dan di film ini tokoh Sly kebetulan antagonis, keputusan terakhir setelah menonton adalah: Sly tidak maksimal. (RCTI)

KEANU REEVES in BRAM STOKER'S DRACULA
Keanu tidak berakting di film ini. sungguh mengecewakan seorang setampan dia hanya muncul di layar horor dengan cerita legendaris nan erotis, tapi dia hanya seliweran tanpa berusaha akting. Emosi = 0, ekspresi = 0, penjiwaan = 0, gesture = 0, semua aspek dalam aksinya kurang. masih untung sutradara, art direction, kostum, tata kamera dan beberapa aktor cukup merangsang panca indera. (SCTV, Trans TV)

CHRIS O'DONNEL in BATMAN & ROBIN
Filmnya sendiri sudah masuk kategori mengecewakan yang seharusnya tidak perlu ditunggu. pada awalnya sih menarik, bertabur bintang, namun dalamnya busuk. Kebintangan para aktornya tak membuat film yang dasar kisahnya memang sudah tak beres. Chris O'Donnel tidak menjadi apa-apa disini, kalo mau baik sih dibilang dia jadi Robin. yah, aktingnya tak menonjol, terlampau biasa. Aktingnya jelas menambah daftar keburukan film ini. (RCTI, Trans TV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar